Pages

9 HANDPHONE TERCANGGIH DI DUNIA

1.NOKIA 888 COMMUNICATOR




handphone dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid (cairan)Nokia 888 memiliki fitur mode pengenal suara, layar sentuh fleksibel, dan ‘touch sensitive body cover'.Nokia 888 merupakan ponsel yang dapat dibawa kemana aja dalam berbagai bentuk seperti dapat dilingkarkan, dilipat, dan dapat pula ditaruh di pakaian Anda seperti sebuah chip.

2.NOKIA AEON


Handphone dengan tampilan elegant memiliki Dua panel sentuh pada Ponsel ini dipadu dengan power full-cell.Keypadnya pun sudah Virtual seperti yang terdapat pada mouse di laptop.Ponsel ini di lengkapi dengan fitur dual SIM yang memungkinkan penggunanya memakai 2 kartu operator seperti yang terdapat pada HP Cina.

3.SKY SLEAK & SLIM




Handphone yg diproduksi oleh SKY ini memiliki touchpad yang bersinar dan "hidden-key".

4.BENQ-SIEMENS SNAKED




Handphone yang memiliki model seperti ular ini di desain khusus untuk wanita yg hobby berolahraga dengan teknologinya yang mudah mengikuti bentuk tubuh manusia.Layarnya sangat kecil sekali,bisa anda pakai seperti gelang.

5.RETROXIS


Tidak ada yang spesial dalam spesifikasinya,tapi yang membuat HP ini menarik mungkin dari segi tampilannya yang terbilang unik untuk tipe ponsel Flip karena sangat tipis.

6.BENQ-SIEMENS THE BLACK BOX




Ponsel ini terlihat sangat elegant sekali dari segi tampilannya.Seluruh permukaannya adalah touchscreen.Bahkan tombol-tombolnya pun bisa di animasikan.

7.NEC TAG




Ponsel ini sama seperti BENQ-SIEMENS SNAKED juga bisa dipakai melingkar seperti gelang atau jam.Namun ukuran layarnya lebih besar dari BENQ-SIEMENS SNAKED.

8.TRIPLE WATCH CELLPHONE




Jam yang dapat diubah seperti sebuah ponsel ketika anda melepasnya.Sangat elegant sekali ketika anda menggunakannya karena akan di dukung dengan headset bluetooth.

9.ASUS AURA




Ponsel ini memiliki konsep seperti Iphone dari APPLE karena memiliki layar touchscreen yang besar seperti Iphone.ASUS AURA sudah dilengkapi fasilitas 3G & anda bisa menggunakan keyboard QWERTY setipis 6mm yang bisa anda temukan di samping kiri Handphone dengan cara melakukkan Sliding.

DEMIKIANLAH 9 HANDPHONE TERCANGGIH YANG KAMI SAJIKAN KEPADA ANDA SEKALIAN.
TUNGGU POSTINGAN SAYA BERIKUTNYA....
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint