Pages

8 PEMAIN DENGAN FREE KICKS TERBAIK VERSI ON THE SHARE

1.JUNINHO PERNAMBUCANO




Bicara soal master tendangan bebas mungkin kita harus melihat sosok yang satu ini.Namanya adalah Juninho Pernambucano dari Brasil.Banyak gol darinya yang dihasilkan melalui tendangan bebas.Mantan pemain Lyon ini gantung sepatu dari Timnas setelah Piala Dunia 2006 di Jerman.Dia sekarang bermain di Vasco da Gama klub dari negaranya brasil setelah sebelumnya sempat membela klub dari Qatar,Al Gharafa.


2.DAVID BECKHAM




Siapa yang tidak kenal dia ? Selalu menjadi incaran media & para kaum hawa.Namanya adalah David Beckham dari Inggris,tendangan bola matinya sangat akurat sekali & banyak golnya lahir melalui tndangan bebas.Beckham pernah membela Manchester United,Real Madrid,AC Milan & Los Angeles Galaxy sekarang.


3.CRISTIANO RONALDO




Yang satu ini tendangan bebasnya sangat mirip dengan Juninho,namanya adalah Cristiano Ronaldo dari Portugal.Mantan pemain Manchester United ini tidak hanya jago dalam urusan melewati pemain lawan,tapi juga dikenal jago dalam urusan mengambil tendangan bebas.Pemain ini pernah meraih gelar pemain terbaik Eropa & Dunia tahun 2008.Pemain ini sekarang bermain di Real Madrid dengan memegang rekor transfer termahal mencapai 1,2 Triliun.


4.ANDREA PIRLO




Gelandang yang pernah bermain di AC Milan ini juga jago mengeksekusi tendangan bebas menjadi gol.Namanya adalah Andrea Pirlo dari Italia,pemain ini kini bermain di Juventus & sudah pensiun dari Italia.Gelar yang pernah diraihnya adalah Liga Champions & Piala Dunia antar klub bersama AC Milan juga Piala Dunia 2006 bersama Italia.


5.JOSE LUIS CHILAVERT




Sebagai seorang kiper dia terbilang subur karena sering membantu rekannya mencetak gol,tapi melalui bola-bola mati.Namanya adalah Jose Luis Chilavert dari Paraguay,Pada tahun 1999, dia mencetak sejarah dengan menjadi penjaga gawang pertama yang mencetak hat-trick.Dia juga terpilih sebagai Penjaga Gawang Terbaik Dunia pada tahun 1995, 1997, dan 1998.Dia gantung sepatu pada tahun 2003.


6.ALVARO RECOBA




Mantan Pemain Inter Milan ini memiliki kaki kiri yang berbahaya apalagi dalam urusan tendangan bebas.Akurasinya sangat baik sekali ketika mengambil tendangan bebas.Namanya adalah Alvaro Recoba dari Uruguay.Sekarang dia sudah gantung sepatu dari dunia sepakbola.


7.RONALDINHO




Mantan pemain PSG & Barcelona ini selain memiliki skill yang tinggi juga dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas.Namanya Ronaldinho dari Brasil,anda tentu masih ingat dengan gol tendangan bebasnya yang membuat Inggris tersingkir pada piala dunia 2002 di Korea/Jepang.Karir pemain ini seolah meredup seiring bertambahnya berat badannya ketika di Barcelona,akhirnya dia pergi ke AC Milan setelah tersingkir dari Barcelona karena dinilai kemampuannya tidak seperti ketika pertama datang ke Barcelona.Sekarang dia bermain untuk klub dari negaranya sendiri,Flamengo.


8.ALESSANDRO DEL PIERO




Kapten Juventus ini sangat ahli dalam mengambil tendangan bebas yang berbuah gol,curving bolanya sangat bagus kala melakukan eksekusi tendangan bebas.Namanya adalah Alessandro Del Piero dari Italia.Salah satu pecapaian terbaiknya adalah ketika memenangi Piala Dunia 2006 di Jerman bersama Italia setelah mengalahkan Perancis lewat adu Pinalti.


9.ROGERIO CENI




Yang satu ini juga seorang kiper yang jago mengambil tendangan bebas.Namanya adalah Rogerio Ceni dari Brasil yang kini bermain untuk Sao Paolo.Pencapaian terbesarnya adalah memenangi Piala Dunia antar klub pada tahun 2005.


10.ROBERTO CARLOS




Seolah tak ada habisnya talenta Brasil,nama Roberto Carlos pun saya masukkan pada daftar 10 Dewa Free Kicks ini.Mantan pemain Real Madrid ini dikenal jago dalam tendangan bebas jarak jauh,lihat saja golnya pada saat menghadapi Prancis di Piala Konfederasi 1997 di Prancis.Tendangannya sangat keras,sekarang dia bermain untuk tim dari Rusia,Anzhi Makhachkala.




BAGAIMANA DENGAN POSTING DI ATAS,SEMOGA KALIAN SENANG ?
AKAN SAYA POSTING LAGI HAL-HAL MENARIK LAINNYA DI LAIN WAKTU UNTUK ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint